20 Oktober, 2010

kebersamaan putus cinta, tapi ....

Haha, iseng betul ini nulis tentang bulan September kemarin yang jadi bulan putus cinta buat beberapa teman seperjuanganku.
Ada sekitar 4 orang plus aku yang mengalami putus cinta di bulan September, dengan ceritanya masing-masing. Tapi entah kenapa, semua cerita itu membawa hikmah tersendiri buat masing-masingnya. Ada yang baru sadar kalau ternyata ceweknya itu ga bener lah, ada yang baru sadar kalau selama ini bertahan karena nafsu lah, blablabla. Macem-macem banget ceritanya kaya nasi mawut.
Setelah mengadakan konferensi setengah lingkaran dan melakukan curcol barengan dapet deh kesimpulan, bahwa waktu bukanlah yang menentukan segalanya. Bayangin aja deh, masing-masing dari kita yang putus itu uda ngejalanin hubungan pada lebih dari 2 tahun semua malah ada yang hampir 5 tahun segala. Haha, orang yang gatau apa-apa bakal cuma bisa bilang, "Aduh kan sayang banget pacaran lama kok harus putus". Heyy plis deh yaaa kamu itu gatau apa-apa yang terjadi sama hubungan kita jadi jangan gampang bilang sayang, rugi, eman, blablabla.
Tapi setelah berbagi cerita satu sama lain, berbagi saran satu sama lain, kita sepakat untuk mencari yang terbaik untuk selanjutnya karena itu akan jadi yang tercinta. Sedeeeppp betul lah ya kata-katanya, haha. Hidup kita itu masih panjang, hidup kita itu udah susah, jadi jangan dibuat tambah susah dengan hubungan yang isinya mikirrrrrrr terus. Capek juga kan ya lama-lama.
Intinya, saya sedang menjalani apa yang menurut saya itu buat saya ga mikir alot-alot. Aku wes sadar kok hidup iku angel dadi jok dibuat tambah angel :))


0 komentar:

Posting Komentar

isi dong!