29 Maret, 2010

NYOLOT = ALAY!

haha, aku mau curhat dikit ya.
jadi begini, sabtu 27 maret 2010 kemarin aku ma levi pergi ke pameran reptil di saphir suare yogyakarta. kenapa kita bisa pergi ke tempat itu? karena pada saat itu saya sedang ingin memelihara ular, but not anymore :))
pas lagi liat-liat ular, aku selalu termotivasi buat nyari ular jenis molu atas rekomendasi arien temen kuliahku.
trus di suatu stand tiba-tiba ada kejadian ga ngenakin,

raras     : mas, ular molu tuh yang mana ya?
penjaga : ohh ular molunya engga kami bawa mbak, tapi ada di gallery kami
raras     : kenapa kok ga dibawa?
penjaga : iya soalnya molu termasuk ular langka, mbak. jadinya kami ga berani bawa kesini. kalo mau liat di gallery kita aja mbak.
raras     : ohh molu ular langka ya mas
visitor   : YA LANGKALAH ( ga ditanya ga diajak ngobrol tiba-tiba aja dia nyaut dengan nada songongnya)
raras     : ya mana gue tau langka ato ga langka, ga ngobrol ma lo ini

ohhh God, why is created people like him. mending ya kalo orangnya bagus atau gimana gitu yg bikin gue lupa ma sikap nyolotnya. sok tau banget dah, ya seandainya tau ga usah gitu banget sih. namanya juga gue baru di dunia ular perularan jadi mana tau ular langka atau engga. taunya juga ular berbisa ma engga berbisa, haha.
semenjak kejadian itu dan ngeliat harga ular ternyata mahalnya naadzubillah gajadilah niatan gue buat melihara ular, haha. bayangin aja harga satu ular yg masih piyik2 itu kisaran 800rb. sori lah ya mending buat saya ngegame aja deh duitnya, hehe. lagian gue masih takut ini megang ular. please say bye-bye to keep snakes!

0 komentar:

Posting Komentar

isi dong!