08 November, 2009

obat batuk versi tradisional

di Jogja lagi ga enak banget cuacanya.
kadang panas banget, kadang ga panas ga dingin (biasa aja)!
mau ga mau kondisi badan juga terpengaruh.
alhasil, AKU BATUK DAN PILEK!
aku jd bingung cari obat karena aku paling takut kecanduan ma obat,
ini buat aku ga bakal minum obat kalo belom parah banget.
jadi inget dulu aku pernah dikasih obat batuk ma tambik (baca: nenek), tapi yang satu ini bukan obat batuk biasa :)

ini obat batuk gampang banget dibuatnya, bahannya juga ga susah.
cukup dengan 1 sdm campuran air perasan jeruk nipis plus kecap manis.
rasanya lumayan enak kok, dan yang pasti ini resep TOKCER dah.
konsumsinya setelah makan ya, 3x sehari cukup kok.

satu lagi,
BUAT YANG PUNYA SAKIT MAAG TIDAK DISARANKAN MENGKONSUMSI.
karena kandungan air jeruk nipis yang asam ga baik buat lambung penderita maag.

0 komentar:

Posting Komentar

isi dong!